Read more: http://ismawanzain.blogspot.com IsmaONE is only ONE: Cara bermain gitar !
MySpace hai, seLamat datang di bLog saya...
semoga anda tidak bosan untuk terus mengunjungi bLog saya yang bagus ini , wkwkwk...MySpace

MySpace dan jangan Lupa jika kaLian meninggaLkan bLog saya,toLong berikan komentar... owke !?
MySpace sering - seringLah siLaturahmi ke bLog saya.... thx...!!!!

Cara bermain gitar !

Diposting oleh Isma25 | | Posted On Senin, 15 November 2010 at 3:01 PM

Gitar adaLah aLat musik yang cara memainkannya dengan dipetik . . .

tips bermain gitar : 

- yang pertama anda tidak boLeh terLaLu menekan senar gitar karena akan mengakibatkan senar putuz , rusak , copot , dan Lain2 .
- kaLau memakai teknik petik , anda memakai 2 jari sadja . . . yaitu ibu jari dan jari tengah . .
- kaLau memakai teknik genjreng , terserah anda menggenjreng seperti apa . . yang penting senar tidak sampai putuz . . .
- di sarankan memakai pick gitar , agar tidak merusak kuku jari . .
- yang paLing penting , bLajar dengan yang ahLi . . . (tapi bukan saya)

kebutuhan primer seorang gitarist :

1 . anda haruz punya sebuah gitar . . . . (kLo gg ada yaudah gg usah maen gitar)
2 . anda haruz punya senar gitar . . . kLo perLu senar cadangan juga . .
3 . pick gitar (jika perLu)
4 . guru (jika butuh)

sekian sadja dari saya . . .
saya tidak mau panjang Lebar menjeLaskan tentang bermain gitar . . .
jadi saya sarankan untuk membeLi buku Latihan gitar sendiri , untuk beLajar sendiri . . :))

di harapkan anda meninggaLkan komen . . .
terimakasih !!MySpace

Comments:

There are 0 komentar for Cara bermain gitar !

Posting Komentar

Banner

Domain co.cc GRATIS! Klik Disini!

CO.CC:Free Domain