Read more: http://ismawanzain.blogspot.com IsmaONE is only ONE: Masalah datang tanpa henti.....
MySpace hai, seLamat datang di bLog saya...
semoga anda tidak bosan untuk terus mengunjungi bLog saya yang bagus ini , wkwkwk...MySpace

MySpace dan jangan Lupa jika kaLian meninggaLkan bLog saya,toLong berikan komentar... owke !?
MySpace sering - seringLah siLaturahmi ke bLog saya.... thx...!!!!

Masalah datang tanpa henti.....

Diposting oleh Isma25 | Label: | Posted On Kamis, 18 November 2010 at 2:03 AM

Masalah...masalah...dan masalah..... setiap detik masalah muncul..... dari diriku sendiri atau dari orang lain...... tapi aku harus bisa atasi walau aku tak tahu... bisakah aku menyelesaikan setiap masalah yang ada ?? mungkin bisa... jika aku melakukan apa yang seharusnya kulakukan.... jika tidak bisa, aku tidak akan menyerah.... aku hanya bisa menunggu dengan tenang disini selama masalah itu bukan dariku.... salah satu dari masalah itu adalah masalah soal keuanganku.....
uang.... aku tidak 100% memerlukan uang.... apa yang harus kulakukan dengan uang ini ?? jika aku menyimpannya terus - menerus aku akan jadi orang yang kikir.... yaitu orang suka menimbun hartanya sendiri..... tapi jika aku memberikan semuanya, aku akan mengalami kemiskinan.... beli apa - apa repot..... jadi lebih baik aku tidak punya uang saja..... daripada harus repot - repot memikirkan uang yang ada di dompet takut diambil orang mending dikasihkan orang.....
nah... itu tadi salah satu contohnya.... masih banyak contohnya....??

Comments:

There are 0 komentar for Masalah datang tanpa henti.....

Posting Komentar

Banner

Domain co.cc GRATIS! Klik Disini!

CO.CC:Free Domain