Read more: http://ismawanzain.blogspot.com IsmaONE is only ONE: Gitar "Bass"
MySpace hai, seLamat datang di bLog saya...
semoga anda tidak bosan untuk terus mengunjungi bLog saya yang bagus ini , wkwkwk...MySpace

MySpace dan jangan Lupa jika kaLian meninggaLkan bLog saya,toLong berikan komentar... owke !?
MySpace sering - seringLah siLaturahmi ke bLog saya.... thx...!!!!

Gitar "Bass"

Diposting oleh Isma25 | | Posted On Senin, 15 November 2010 at 3:07 PM

di daLam posting sebeLumnya kita teLah membahas tentang gitar . . .
MySpace

sekarang saatnya kita ke gitar bass . . .

gitar bass adaLah gitar yang mempunyai 4 - 6 senar , biasanya senarnya itu tebaL - tebaL sehingga suLit / berat untuk dipetik . .

chord - chord daLam gitar bass sebenarnya sama persis dengan gitar . . .
bisa dikatakan pemain gitar sudah pasti bisa memainkan bass dengan mudah tapi sebaLiknya pemain bass beLum pasti bisa memainkan sebuah gitar . .

dan kebetuLan sadja saya seorang pemain bass . . .
tpi saya juga bisa memainkan gitar (sedikit) . .
guru saya yang pertama mengajari bass adaLah abu dan febri . . (mereka yang memberi tahu chord2 daLam bass)

sehingga seteLah Lama - keLamaan saya bisa bermain bass dengan handaL . . . (sedikit menyombongkan diri)
tapi sampai saat ini juga yang beLum bisa saya gunakan adaLah trik bass "sLap"
dimanakah saya menemukan guru yang bisa mengajari saya tentang trik bass "sLap" ??

adakah yang bisa membantu dan memberikan cara2 trik bass sLap tersebut . . ??
MySpace


sekian dari saya . . .
saran saya . . . anda haruz niat jika anda ingin menjadi yang terbaik . . .
MySpace
berikan koment!! please !! trimakasih... MySpace

Comments:

There are 0 komentar for Gitar "Bass"

Posting Komentar

Banner

Domain co.cc GRATIS! Klik Disini!

CO.CC:Free Domain